Senin, 11 Juni 2012

Chelsea Terancam Kehilangan Ramires



Headline
Ramires - abola.pt
Usai mengantar Chelsea meraih gelar juara Champions Eropa musim 2011/12, Ramires ungkapkan keinginannya kembali ke Cruzeiro.


Gelandang serang yang diboyong pada 2010 itu, dengan tegas menyatakan keinginannya kembali ke klub Brasil yang telah membesarkan namanya, sehubungan dengan kedatangan beberapa pemain anyar di Stamford Bridge, seperti dilansirDaily Mail.


"JIka Cruzeiro tertarik, akan sangat mungkin saya kembali ke sana. Meski demikian, hal itu bukan keputusan yang mudah, karena harga yang dipatok (Chelsea) untuk saya sangat tinggi. Jika Cruzeiro bisa mengumpulkan uang dalam jumlah yang besar, saya tentu akan kembali," ujar pemilik nomor punggung 7 di klub berjuluk 'The Blues'.


"Saya sangat gembira di Crizeiro dan mendapat kesempatan untuk kembali dalam titik tertentu setelah meniti karier di Eropa," lanjutnya lagi.


"Saya masih mengikuti pertandingan mereka melalui internet. Para penggemar sangat baik kepada saya dan menjuluki saya sebagai 'Ramires si Prajurit'. Saya masih menyimpan semua video ketika saya masih bermain di sana dan saat mengalami masa sulit di Chelsea, saya melihatnya lagi untuk membangkitkan semangat," tukas gelandang pekerja keras berusia 25 tahun itu.


Ramires Santos do Nascimento adalah pemain yang diboyong dari Benfica seharga 17 juta Pounds (Rp 246 miliar), dengan durasi kontrak empat tahun.


Musim pertamanya memang tidak berlangsung dengan mulus. Meski dalam kondisi fit, ia lebih sering dipasang sebagai pemain pengganti.


Kecemerlangannya kembali terlihat kala melakoni semifinal Liga Champions melawan Barcelona. Di leg pertama yang berlangsung di Stamford Bridge, Ramires berhasil membuat umpan jitu yang dikonversi menjadi gol penentu kemenangan oleh Didier Drogba.


Saat leg kedua yang berlangsung di kandang Barcelona, Ramires kembali menjadi pemain kunci dengan lesakan gol indahnya ke gawang Barca dan kontan membuat posisi lawannya semakin tertekan karena kalah agregat gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar