Jumat, 08 Juni 2012

Paris Hilton vs Kim Kardashian, Mana Yang Lebih Eksis?



Paris Hilton dan Kim Kardashian, siapa sih yang tak mengenal dua sosialita ini? Dua nama yang resmi menjadi contoh fenomena terkenal bukan karena bakat atau pekerjaan, melainkan kekayaan dan gaya hidup penuh kontroversi.
Setiap hari nama mereka hampir selalu menjadi headline utama gosip di dunia maya, televisi dan koran-koran. Setiap detail kelakuan mereka selalu jadi sasaran empuk paparazzi. Semua selalu tentang mereka. Dari yang penting sampai tak penting. Tak heran jika akhirnya muncul golongan pro dan kontra menyoal sisi lain Paris dan Kim yang teramat liar.
Jika dibandingkan, siapa sih yang lebih eksis dari dua bahan gosip aktual selebritas dunia ini? Simak perbandingan pada tabel di bawah ini!
        Paris HiltonKim Kardashian   
Nama Lengkap       Paris Whitney HiltonKimberly Noel Kardashian
Lahir       New York, 17 Februari 1981Los Angeles, 21 Oktober 1980
Status  Pewaris Kerajaan hotel HiltonPebisnis Handal
Keturunan      Norwegia dan JermanArmenian dan belanda
Saudara Anak pertama dari 4 bersaudara; Nicky Hilton,Baron Nicholas Hilton II dan Conrad Hughes Hilton IIIAnak Pertama dari 4 saudara kandung; Khloe Kardashian,Kourtney Kardashian dan Robert Kardashian Jr. serta 6 adik tiri
Debut  2000-Sekarang2007-Sekarang
Skandal Sex Tape         
             
Ditemukan pada tahun  2003 dengan Rick Salomon, video tersebut dibuat pada tahun 2001 Ditemukan pada tahun 2007 dengan Ray J.Kim sempat menuntut perusahaan Vivid Entertainment yang menyebarluaskan copy video itu. Namun kemudian dia malah bergabung dengan perusahaan tersebut dengan bayaran $5 juta
Film          
             
Sering tampil sebagai cameo dalam banyak film. Namanya mulai dipercaya sebagai peran pendukung di film HOUSE OF WAX (2005), PLEDGE THIS! (2006)  danBOTTOM’S UP (2006) serta peran utama dalam film THE HOTTIE AND THE NOTTIE (2008)Pernah tampil di beberapa serial televisi seperti 90210HOW I MET YOUR MOTHER dan CSI: NY. Tampil dalam film layar lebar DISASTER MOVIE (2008) bersamaCarmen Electra danDEEP IN THE VALLEY (2009)
Album Musik           PARIS (2006)  -
Acara Televisi     THE SIMPLE LIFE bersama sahabatnyaNicole Richie yang bertahan sampai musim keenam, PARIS HILTON MY NEW BFFKEEPING UP WITH THE KARDASHIANS
Kasus Hukum       Paris pernah menjalani beberapa kasus hukum sampai ditahan untuk masalah yang berbeda-beda seperti ngebut di jalanan dan mabuk saat mengendarai mobil.  Kim sering menerima banyak kritik dan tuntutan dari beberapa orang namun tak sampai mendekam di tahanan atau menjalani masa percobaan.
 
Dari data yang terlampir, Paris dan Kim sama-sama sukses dalam bidang yang mereka geluti. Namun terkadang dua sahabat ini lupa dengan status sosial yang dipunya sehingga sering membuat kontroversi.
Beruntungnya nasib Kim tak seburuk Paris sampai harus beberapa kali berurusan dengan polisi. Kini, silakan dibandingkan mana yang lebih eksis dari dua wanita seksi ini. Selain kesamaan bahwa mereka sama-sama cantik, kaya, terkenal dan hidup penuh kemewahan! (kpl/abs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar