Selasa, 12 Juni 2012

RESMI: Manchester United Rekrut Nick Powell

Powell sudah setuju menandatangani kontrak empat tahun dengan United.


Nick Powell of Crewe Alexandra
Getty Images
Manchester United mengumumkan resmi mendatangkan gelandang muda Nick Powell dari Crewe Alexandra dengan nilai transfer yang tidak diinformasikan ke publik.

Pihak The Red Devils juga menyatakan, Powell sudah lolos tes medis dan setuju menandatangani kontrak berdurasi empat tahun ke depan. Kontrak sang pemain akan dimulai pada 1 Juli mendatang.
Manajer Sir Alex Ferguson mengaku senang bisa merekrut Powell.

"Kami sudah memantau Nick dalam beberapa bulan ini. Ia punya talenta luar biasa dan sudah bermain bagus di Crewe," ujar Fergie kepada ManUtd.com.

"Saya senang ia memilih untuk bergabung ke United. Ia mendapatkan banyak tawaran, dan kami sudah tak sabar ingin bekerjasama dengannya."

Powell sendiri juga merasa senang dengan bergabung di Old Trafford. Menurutnya, keputusan ini merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Pemain Inggris U-18 itu sudah tak sabar ingin merasakan kepelatihan Fergie dan bermain bareng pemain-pemain berkelas dunia.

Di Crewe, klub yang sebelumnya bermain di League Two, Powell mencetak 14 gol dari 38 penampilan pada musim lalu dan membawa timnya berpromosi.

United beruntung bisa mendapatkan Powell karena mampu memenangi persaingan dengan Everton, Chelsea, dan Arsenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar