Selasa, 12 Juni 2012

Alan Dzagoev: Rusia Seharusnya Bisa Menang


Alan Dzagoev sesalkan kegagalan Rusia menyegel tiket ke babak perempat-final.




Alan Dzagoev meyakini Rusia seharusnya dapat meraih kemenangan atas Polandia dalam laga lanjutan grup A Euro 2012 dini hari tadi (13/6).

Seperti yang diketahui, pemain berusia 21 tahun tersebut membuat Rusia unggul terlebih dahulu melalui golnya yang memanfaatkan umpan Andrey Arshavin. Namun, di babak kedua, Polandia mampu menyamakan kedudukan melalui tembakan keras Jakub Blaszczykowski, sehingga pertandingan berakhir dengan skor 1-1/



Dan Dzagoev merasa kecewa, dirinya dan rekan-rekannya gagal mengamankan satu tiket lolos ke perempat-final setelah menyiakan beberapa peluang yang ada.

"Kami seharusnya dapat meraih kemenangan hari ini dan memenuhi target kami lolos ke perempat-final tetapi itu tidak berhasil. Sekarang kami akan menghadapi Yunani di laga berikutnya dan kami harus siap untuk itu," ujarnya kepada Rossiya TV.

Gelandang muda tersebut menjadi angin segar bagi penyerangan Rusia dengan tiga gol yang dicetaknya sejauh ini, dan ia mengakui seharusnya dia tidak maju terlalu ke depan saat tendangan bebas seperti itu.

"Tidak ada hal yang spesial di babak pertama selain gol tersebut. Pada prinsipnya, saya tidak boleh masuk ke kotak penalti tetapi berdiri di garis kotak penalti. Tetapi saya menyadari bahwa Arshavin kerap menendangnya ke arah sana dan saya memutuskan untuk masuk," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar