Jumat, 08 Juni 2012

Bocah Dua Tahun Tewas di Kolam Lele

Pasangan suami-istri Andianto (32) dan Nining warga Desa Kranggan, Kecamatan Kranggan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah tak pernah menyangka akan mengalami peristiwa memilukan. Bagaimana tidak. Anak kesayangan mereka yang masih berumur dua tahun dan sedang lucu-lucunya ditemukan tewas tenggelam di kolam lele milik tetangganya, Jumat (8/6). 
Berliana Putri Andini adalah anak pertama pasutri Andianto dan Nining. Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, Berliana mulanya terlihat sedang bermain pasir di samping kolam lele yang terbuat dari terpal milik Muji Saryoto. Namun entah bagaimana ceritanya, beberapa waktu kemudian Gilang (12) anak pemilik kolam yang akan memberi makan lele menemukan Berliana sudah berada di dalam kolam dalam kondisi tenggelam. Gilang pun berteriak minta tolong dan para tetangga pun segera berdatangan untuk mengevakuasi korban. 
"Begitu saya datang tubuh Putri langsung saya angkat dari kolam, namun tubuhnya sudah lemas," kata tetangga korban, Mardi.
Setelah diangkat dari kolam, Mardi berusaha memberikan pertolongan pertama dengan memberikan nafas buatan, tapi tak berhasil.
"Saya sudah memberikan nafas buatan hingga lebih dari tiga kali, namun nyawanya tidak tertolong lagi," katanya. Setelah dimandikan, jenazah Berliana Putri dibawa ke RSUD Djojonegoro Temanggung untuk di autopsi guna mengatahui penyebab kematiannya. (ANT/Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar