Jumat, 08 Juni 2012

Morientes: Konflik Barcelona-Real Madrid Tak Ganggu Skuat Spanyol

Ghiboo.com - Spanyol yang menjadi juara bertahan di Euro 2006 masih menjadi tim favorit di kejuaraan Euro 2012 Polandia-Ukraina. La Furia Roja dihuni banyak pemain-pemain handal dari dua klub yaitu Barcelona dan Real Madrid.

Kita ketahui bersama jika kedua klub ini merupakan seteru abadi di kompetisi Liga Spanyol. Bahkan isunya, ada keretakan di dalam skuat Spanyol jelang Euro 2012 ini.

Apa tanggapan mantan punggawa timnas Spanyol, Fernando Morientes soal isu tersebut? Dirinya mengaku yakin rivalitas antara Barcelona dan Real Madrid tidak akan mengganggu keseimbangan Iker Casillas dan kawan-kawan di Piala Eropa.

"Konflik selalu ada. Tapi, setelah di timnas, konflik selalu dilupakan. Memang sulit mengatur 23 pemain tetapi itulah karakteristik di Spanyol. Kondisinya sangat kekeluargaan," ujarnya saat jumpa pers di RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/6).

Kehadiran Morientes di Indonesia merupakan bagian dari acara program Sportacular Euro 2012 yang digagas oleh RCTI selaku pemegang lisensi Media Right dan Official Broadcaster UEFA Euro 2012 dan Euro 2016.

Mantan pemain Real Madrid, Livepool, Valencia, dan AS Monaco ini juga akan tampil sebagai komentator pada laga kedua Grup A yang mempertemukan Rusia melawan Republik Ceska pada 9 Juni 2012 pukul 01.15 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar