Senin, 11 Juni 2012

"Inggris Bisa Tiru Permainan Chelsea"




Frank Lampard - IST



INILAH.COM, Donetsk - Mau sukses? Inggris harus meniru permainan Chelsea di Liga Champions, yang akhirnya keluar sebagai juara mengalahkan wakil Jerman, Bayern Munchen. Demikian saran gelandang Chelsea, Frank Lampard.


Lampard, yang harus mengurungkan niatnya tampil di Piala Eropa karena cedera, mengatakan situasi tim Inggris saat ini mirip dengan Chelsea. Meski banyak dilanda masalah cedera, akumulasi dan pelatih baru, Chelsea bisa merengkuh trofi Liga Champions dengan mengalahkan Barcelona di semifinal dan Munchen di final.


Hal serupa memang dialami Inggris. Mereka tidak bisa diperkuat beberapa pemain karena cedera, akumulasi dan memiliki sosok pelatih baru. Meski demikian, Lampard yakin Inggris bisa berbuat sesuatu di Piala Eropa 2012.


"Inggis bisa melakukan apa yang Chelsea lakukan. Banyak kesamaan antara keduanya. Di Chelsea, semua perbedaan membuat kami semakin kokoh. Ya, selain itu kami juga dinaungi keberuntungan," ujar Lampard kepada The Sun.


"Mental yang kami tunjukkan membuat kami pantang menyerah melawan Barcelona dan Munchen. Saya yakin Inggris bisa melakukan hal serupa," tegasnya. Inggris akan memulai laga perdana Grup D kontra Prancis, Senin (11/6/2012) malam WIB.[yob]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar